spesifikasi toyota new rush 2012

www.membelimobil.blogspot.com - Toyota Rush adalah Mobil SUV kelas bawah yang dikeluarkan pabrikan asal jepang Toyota, mobil ini merupakan mobil kembar dengan daihatsu terios, tahun 2012 Toyota Rush telah keluar varian terbarunya yakni New Rush 2012, mobil ini menjadi pilihan bagi kawula muda dengan penghasilan yang pas-pasan untuk menikmati kemampuan mobil jelajah yang cukup lumayan, tetapi memiliki harga yang terjangkau (tidak terlalu tinggi) seperti Fortuner, Strada maupun Pajero.
Berikut ini adalah spek toyota new rush 2012 mobil SUV keluaran toyota yang dirancang melewati medan yang lebih berat dibanding mobil lain.
Toyota Rush memakai mesin 1.500 cc, mampu menghasilkan tenaga sampai 108 Hp dan torsi sebesar 14,4 Kgm pada 4400 Rpm lumayan besar untuk mobil 7 penumpang. Mobil ini sudah memakai pasokan bahan bakar EFI dengan bahan bakar bensin tanpa timbal (premium, pertamax, pertalite, dll).
Toyota Rush memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder berteknologi DOHC VVT-i, dengan tenaga sebesar 109 Ps sementara berat kosong kendaraan hanya 1175 Kg bisa memberikan tarikan yang lumayan, apalagi sistem penggeraknya memakai roda belakang yang memiliki keunggulan di jalanan rusak, berbeda dengan kebanyakan crossover seperti Honda HRV atau BRV atau mobil crossover lain yang saat ini banyak memakai penggerak roda depan.
Jika dibandingkan dengan mobil SUV atau Crossover lain Toyota Rush cukup digemari, tenaganya cukup, penggeraknya pakai belakang, brandnya memakai nama besar toyota dan juga harga jual kembalinya tinggi (ini artinya disukai pasar).
Berikut ini spesifikasi lengkap Toyota Rush kami sajikan dalam bentuk gambar
Berikut adalah mobil yang bisa jadi alternatif:
1. All New Avanza Veloz, Varian Avanza paling bagus
2. Kijang Super dan Grand Extra, lihat DI SINI
3. Kijang Kapsul LX LSX LGX dan Kijang Krista, lihat DI SINI
4. Kijang Innova, lihat DI SINI
5. baca juga Review Isuzu Panther All New Grand Touring (mobil bandel dan sangt irit) di SINI
6. Mobil Suzuki Carry Kekurangan dan Kelebihannya

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini