spesifikasi toyota kijang innova

www.membelimobil.blogspot.com - kijang innova (lihat ulasan kijang Innova disini) merupakan generasi kijang keluaran toyota penerus kijang kapsul krista (lihat ulasan mengenai kijang kapsul di sini), Toyota Innova dikonsep sebagai kelas mobil menengah atas yang mengandalkan kenyamanan mengemudi/ berkendara yang menjadi andalan Toyota di mobil MPV kelas menengah.
Kijang yang dulunya memiliki image sebagai mobil kelas bawah yang digunakan untuk mengangkut barang sebanyak-banyaknya dengan mengabaikan aspek kenyamanan coba ditepis toyota dengan keluaran kijan terbaru ini, image baru coba ditanamkan pada innova yang menanamkan segudang fitur menarik, interior dan eksterior mewah menjadi senjata utama dalam menarik konsumen, berbagai sistem safety dan entertainment disematkan ke dalam interior Innova ini, pembaruan pada suspensi benar-benar diperhitungkan sehingga mobil ini memiliki tingkat kenyamanan setara mobil sedan.
Mesin Toyota Kijang Innova terbagi atas 2 jenis, yang pertama adalah bermesin bensin 2000 cc 4 silinder 16 katup DOHC VVT-i dengan sistem pasokan bahan bakar EFI, mesin bensin 2000 cc Innova ini mampu menghasilkan tenaga sampai 136 Ps pada putaran mesin 5600 Rpm, sedangkan torsinya 18,6 Kgm pada putaran mesin 4000 Rpm.
Sedangkan untuk Innova bermesin diesel, memiliki kapasitas mesin 2500 cc 4 silinder, 16 katup, DOHC, turbo direct injection. Mesin Diesel Innova ini memiliki tenaga sebesar 102 Ps pada putaran mesin 3600 Rpm, sedangkan pasokan BBMnya sudah memakai sistem Common rail.
Toyota Innova mempertahankan keunggulan Toyota Kijang terdahulu yakni: kabin yang lapang dan mesin yang tangguh sehingga penumpang merasa lega didalam mobil ini, sedangkan yang ditingkatkan adalah sistem suspensinya sehingga menjadi sangat empuk.
Pesaing Innova masih Isuzu Panther generasi terbaru yakni Panther Grand Touring, dan MPV dari Mitsubishi yakni Mitsubishi Grandis.
Berikut ini adalah spesifikasi kijang innova
Baca ulasan lengkap tentang beberapa mobil saingan Innova:
5. bacajuga Review Isuzu Panther All New Grand Touring sebagai saingan dari Innova (mobilbandel dan sangt irit) diSINI

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini