All New Toyota Rush 2018, Mesin dan Desain Baru

All New Toyota Rush kini keluar lagi dengan pembaruan total pada eksterior, interior, fitur sampai mesin. Toyota Rush terbaru yang keluar Tahun 2018 ini bakal diperkenalkan terlebih dahulu ke publik di tahun 2017, tepatnya minggu depan Tanggal 23 November 2017.
Nah bagaimana perubahan-perubahannya? sekilas ulasannya:
Eksterior all New Toyota Rush 2018
Perubahan sangat terlihat pada bagian eksteriornya, hampir semuanya berubah mulai body bagian depan, headlamp, grill (lubang udara), bumper, lampu kabut. Pada bagian belakang juga mengalami perubahan mulai bumper, lampu belakang, pintu belakang, dll.
Jika Rush lama membuka pintu belakang dengan cara menarik dan membuka ke sampaing, kini pada All New Rush terbaru membukanya ke atas seperti pintu avanza. Sementara ban serep sudah tidak disematkan pada pintu belakang seperti Rush sebelumnya, kemungkinan ditaruh di bawah seperti kebanyakan model MPV.
Tampilan All New Toyota Rush kini terlihat lebih elegan dan modern, mungkin agar terlihat tidak ketinggalan jaman..bahkan menurut admin mobilku.org bentuknya hampir sama dengan Innova terbaru. nanti pecinta mobilku.org bisa melihat pada gambar All New Terios baru 2018
Interior
Pada bagian interior kami mendapatkan info dibenamkan beberapa fitur baru, yang jelas perubahan juga bakal mencolok seperti perubahan pada eksteriornya yang dirombak total.
saat ini www.mobilku.org belum memiliki gambar atau informasi fitur yang lengkap tetapi akan kami update saat Rush baru ini diperkenalkan minggu depan.
Mesin All New Toyota Rush 2018
Pada sektor mesin kabarnya juga mengalami perubahan dengan memakai mesin baru, hal ini karena menyesuaikan dengan aturan pemerintah yang mengharuskan setiap mobil baru yang diproduksi dan dijual tahun 2018 memakai standar Euro 4.
Nah mesin Toyota yang kemungkinan besar disematkan pada Toyota Rush terbaru ini adalah mesin berkode 2NR-FE yakni mesin yang sama yang dibenamkan pada Toyota Avanza, Toyota Yaris dan Toyota Sienta.
Mesin boleh sama tetapi desain sasis dan rangka yang berbeda membuat karakteristik mobil juga berbeda. Mesin 2NR-FE ini memiliki kapasitas 1500 cc tepatnya 1496 cc, memakai 4 silinder, 16 valve, berteknologi DOHC dan Dual VVT-i.
Sementara performa mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga sampai 104 Hp pada putaran mesin 6000 Rpm, sedangkan torsi maksimumnya 13,9 Kgm pada putaran mesin 4200 Rpm.
Untuk pasokan bahan bakarnya sudah memakai EFI atau Electric Fuel Injection, sedangkan penggerak memakai roda belakang.
Harga All New Toyota Rush 2018
Menurut info yang berkembang, harganya naik antara 5 sampai 10 juta rupiah dari Toyota Rush lama, andai saja naiknya 10 juta maka harga All New Toyota Rush adalah:
All New Toyota Rush G MT : 250 juta rupiah, Rush sebelumnya hanya 240 juta
All New Toyota Rush S AT TRD Sportivo : 285 Juta, sebelumnya hanya 275 juta rupiah.
Perlu diketahui bahwa varian Toyota Rush sebelumnya hanya ada 2 saja yakni G dan TRD, nah untuk Rush keluaran terbaru ini juga masih memakai 2 varian yang harganya sudah disebutkan diatas.
All New Daihatsu Terios
Toyota Rush dan Daihatsu Terios sejatinya adalah mobil kembar, sehingga dengan keluarnya Rush baru ini artinya Daihatsu Terios juga keluar versi baru yang sama dengan Toyota Rush, hanya saja perbedannya Daihatsu Terios memiliki 3 varian dengan rentang harga yang lebih lebar tentunya... semntara mesinnya, eksterior dan fiturnya masih sama dengan Rush.
Lalu berapa harga All New Daihatsu Terios 2018? berikut adalah harga OTRnya
Varian termurahnya adalah tipe All New Daihatsu Terios X MT yang versi sebelumnya dijual 195 Juta rupiah, jika naik 10 juta maka harganya sekarang menjadi 205 Juta Rupiah
All New Daihatsu Terios X AT Extra: Rp. 226,3 juta
All New Daihatsu Terios R MT : Rp. 247,9 Juta
All New Daihatsu Terios R MT Adventure: Rp. 248,1 juta
All New Daihatsu Terios R AT : Rp. 252 Juta
All New Daihatsu Terios R AT Adventure : Rp. 262 Juta.
Harga tersebut masih prediksi, akan tetapi mendekati benar sedangkan nanti harga sebenarnya akan diberitahukan saat launching dan akan langsung upload disini sekalian harga resmi All New Toyota Rush 2018

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini