Ini Aksesoris Xpander dan Harga nya

Mitsubishi Xpander adalah mobil MPV 7 penumpang keluaran Mitsubishi, mobil ini diproduksi di Indonesia dengan kandungan komponen lokal sudah lebih dari 65 %, pertama kali dilaunching pada tanggal 27 Juli 2017 di Jakarta. Mitsubishi Xpander memakai mesin bensin 1500 cc bertenaga 103 Hp sedangkan torsi mobil ini 141 Nm.
Kelebihan Mitsubishi Xpander adalah pada dimensi/ ukuran mobil yang besar (terbesar dikelasnya) sehingga bisa memuat banyak barang, sedangkan penumpang juga terasa nyaman dengan ruangan penumpang yang lega.
Nah ternyata jika pecinta otomotif membeli Xpander juga bisa melengkapinya dengan aksesoris tambahan dari Mitsubishi Indonesia, jika dilengkapi dengan aksesoris ini mobil pecinta otomotif bisa lebih waow! penasaran apa saja aksesoris tambahan Xpander dan harganya?
1. Paket Basic Xpander
Jika pecinta otomotif memilih membeli paket basic, maka pembaca mobilku.org akan mendapatkan side visor dan muffler cutter.
Side visor ini adalah plastik yang biasanya ditempelkan pada pintu bagian atas sebelah luar, fungsinya untuk menguragi panas sinar matahari serta air hujan. Sedangkan muffler cutter adalah ujung knalpot yang membuat tampilan mobil lebih bagus jika dilihat dari belakang.
Untuk mendapatkan paket basic (2 item aksesoris) ini pecinta otomotif bisa merogoh kocek sebesar 720 ribu rupiah
2. Paket Aero Xpander
Paket ini lebih ke peningkatan aerodinamis mobil sehingga saat melaju di kecepatan tinggi mobil masih stabil dan mudah dikendalikan. Dapat apa sajakah pada paket Aero ini?
* Front Air Dam: sistem aerodinamis mobil yang dipasang pada bagian depan bawah mobil (dibawah bumper), fungsinya agar saat di kecepatan tinggi angin tidak mengangkat bagian depan mobil sehingga pengemudi lebih aman dan percaya saat memacu mobilnya di kecepatan diatas 60 km/ jam.
* Side air dam: hampir sama dengan front air dam, akan tetapi diletakkan di samping bawah mobil, tujuannya menyeimbangkan mobil dan melindungi dari cipratan air/ lumpur
* Rear Spoiler: merupakan aksesoris tambahan yang diletakkan di bagian atas belakang mobil, fungsi sebarnya adalah untuk aerodinamis mobil saat kecepatan tinggi, rear spoiler ini juga berfungsi untuk melindungi dari sinar matahari dari bagian belakang mobil
Harga untuk paket Aero ini adalah 4,3 Juta Rupiah
3. Paket Aero Plus Xpander
Yakni terdiri dari 8 item, pihak Mitsubishi mengatakan ini adalah paket lengkap yang terdiri dari semua aksesoris tambahan (paket basic + paket aero + tambahan item). Harga yang ditawarkan pun juga terbilang tinggi yakni 6,1 juta rupiah.
Paket ini sudah tersedia di dealer-dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia, tetapi pecinta otomotif sebenarnya tidak harus beli per paket karena Mitsubishi juga menawarkan pembelian per satuan misalnya beli side visor aja atau aksesoris lain, tetapi tentunya harga per unitnya sedikit lebih mahal daripada membeli berupa paket

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini