Wuling Jual 624 Confero selama GIIAS 2017

Mobil Low MPV 7 penumpang dari Wuling yakni Confero mendapat apresiasi yang lumayan bagus dari konsumen Indonesia, mobil yang dijual mulai 128,8 Juta sampai 162,9 Juta ini telah laku sebanyak 624 unit (Confero dan Confero S) selama mengikuti pameran GIIAS 2017.
Menurut Brand Manager PT. SGMW Motor Indonesia, Dian Asmahani "Penjualan wuling terbilang sangat positif, meskipun belum sebanyak Low MPV yang sudah lama di Indonesia". Wuling bukan hanya model baru akan tetapi kami adalah brand yang baru di Indonesia.
Penjualan sebanyak 624 ini jika dibandingkan dengan avanza misalnya yang terjual sebanyak 1863 (sampai Jumat, 18 Agustus 2017), penjualan wuling adalah 1/3 Avanza di event yang sama. Menurut admin mobilku.org untuk brand baru sudah bagus penjualan seperti itu, apalagi untuk dealer atau service atau distribusi sparepart masih sangat terbatas.
baca: Alamat Dealer Wuling di Indonesia
PT. SGMW Motor Indonesia di akhir pameran juga menyatakan kegembiraannya atas keberhasilan menjual Confero dan Confero S, berikut spesifikasi wuling confero yang dijual di GIIAS:
Wuling Confero dan Confero S memakai mesin 1500 cc, memakai 4 silinder 16 katup, memakai teknologi mesin DOHC dan DVVT.
Mesin mobil ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 107 Hp dengan torsi sebesar 142 Nm, cukup besar tenaganya bisa bersaing dengan Avanza yang bertenaga 104 Hp, torsi wuling juga terbilang besar di kelasnya jika dibandingkan dengan avanza yang hanya 136 Nm.
Nah lantas bagaimana dengan fitur-fiturnya?
Secara teknis sudah lumayan, mobil ini dibekali dengan: Dual SRS Airbags, Rem ABS, Isofix, Charger Port 8 unit, AC, Power Steering, Power Window, central lock.
Saran pada calon pembeli
Nah meskipun secara teknis (catatan diatas kertas) bagus akan tetapi kan masih belum teruji di lapangan. Misalnya tenaga 107 Hp akan tetapi bertahan berapa lama? apakah bisa selama rival-rivalnya? ataukah cepat rusak?
Artinya sama-sama memakai fitur yang sama tetapi secara kualitas bisa berbeda, saran kami tunggulah beberapa waktu dulu sebelum membelinya... tunggu testimodi dari pengguna awal dulu apakah handlingnya bagus, irit BBM, mesin kuat bekerja lama, dll
Lakukan Test Drive

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini