Garansi Mobil Wuling sampai 5 Tahun

Wuling Motors sebagai APM menjelaskan bahwa kami berani memberikan garansi mesin dan transmisi sampai 5 tahun, sedangkan garansi umum sampai 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Garansi umum ini jika ada kerusakan pada bagian diluar mesin dan transmisi misalnya shockbreaker, power steering, kelistrikan, dll.
Sedangkan garansi mesin dan transmisi adalah perlindungan yang mengcover kerusakan pada bagian mesin dan transmisi mobil. Hal ini diungkapkan oleh Taufik S Arif sebagai Direktur Aftersales Wuling Motors di event GIIAS 2017.
Pemberian garansi sampai 5 tahun ini adalah wujud keseriusan wuling dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang membeli produk Wuling nantinya. Agar masyarakat tidak was-was meskipun Wuling sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, akan tetapi komitmen serta keseriusan kami tidak perlu diragukan. Wuling sendiri saat ini sudah memiliki pabrik di Indonesia dengan nilai Investasi yang sangat besar Triliunan sehingga tidak mungkin kami main-main.
Taufik S Arif juga menyatakan bahwa ketersediaan suku cadang wuling tidak perlu diragukan, karena Wuling Motors sudah bekerjasama dengan banyak pemasok komponen otomotif seperti Asahima Flat Glass, Nextteer dan YFKSS.
Nah bagi pecinta otomotif yang menetapkan pilihan pada mobil wuling rasanya tidak perlu khawatir nih karena garansinya sampai 5 tahun, yang perlu diketahui bahwa Wuling di Indonesia adalah gabungan antara perusahaan otomotif terbesar asal China dengan General Motors asal Amerika sehingga teknologinya juga sudah maju.
Biasanya jika produsen sampai berani memberikan garansi 5 tahun itu artinya mesinnya bisa bertahan sampai 5 tahun tanpa kerusakan, setelah 5 tahun itu tentunya mesin akan mengalami kerusakan. Rasanya semua mobil jika mencapai usia 5 tahun atau 100 ribu km pasti ada kerusakan karena sebenarnya komponen dalam mesin memiliki umur pakai, misalnya ring piston umur pakainya berapa ribu km, piston, atau komponen dalam mesin lain sehingga pada umur 5 tahun atau 100 ribu km ada 1 atau 2 komponen yang mengalami keausan.
Sebagai Informasi jika saat ini Wuling Motors menjual produk MPV murah dengan harga sekitar 130 jutaan dengan nama Wuling Confero dan Confero S, nah bagi pecinta otomotif yang penasaran bagaimana spesifikasi Wuling Confero bisa membaca artikel sebelumnya tentang Spesifikasi MPV murah Wuling COnfero

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini

--------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan bertanya jika memiliki kesulitan... Pendapat pembaca sangat dibutuhkan bagi pembaca lain untuk menjawab solusi :)
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebagai tempat diskusi .......(no link / no spam)

-------------------------------------------------------------------------------------------
Kami berusaha memberikan data seakurat mungkin, kami juga sadar bahwa situs ini jauh dari sempurna, kami juga manusia yang bisa salah. Dukungan kritik dan saran untuk membantu sangat kami butuhkan :) terima kasih...
-------------------------------------------------------------------------------------------

kunjungi kembali situs ini jika waktu anda senggang... :-)