Daftar Harga OTR Wuling Confero

Wuling Confero adalah mobil MPV dari pabrikan asal China (SGMW) yang akan dijual di Indonesia pada Bulan Agustus 2017 ini, mobil MPV kelas bawah ini dijual cukup murah yakni 128,8 Juta rupiah untuk varian terendahnya dan 162,9 juta untuk varian tertingginya.
Wuling Confero memiliki kapasitas penumpang 7 orang, mobil ini memakai mesin bensin berkapasitas 1500 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 107 Hp @ 5800 Rpm (lumayan besar lho bro tenaganya untuk mobil harga segitu), semnetara torsinya 142 Nm @ 3800 - 4400 Rpm. Mesin Wuling Confero ini juga lumayan canggih karena memakai teknologi DOHC dan D-VVT, mesinnya memakai 4 silinder 16 katub.
Tenaga dan torsi mobil ini bisa dibilang lumayan setara dengan Avanza 1500 cc, diatas kertas teknologi mesinnya juga bisa bersaing dengan Avanza.
Sistem Safety/ keselamatan Wuling Confero
Wuling Confero juga tidak bisa dianggap remeh masalah keselamatannya karena mobil ini sudah dibekali Dual SRS Airbags pada penumpang depan dan driver, tak hanya itu remnya sudah dibekali dengan ABS. Selin itu juga dibekali sabuk pengaman dan isofix sebagai perangkat keselamatan utama pada penumpang tak terkecuali anak kecil.
Fitur Wuling Confero
Fiturnya meskipun tidak terlalu banyak, tetapi ada lah... berikut fitur sederhanya namun basic yang ada pada wuling confero:
- Tire Pressure Monitoring System (melihat tekanan angin ban dari dashboard)
- Head Unit 8 Inch
- Charging Port
Harga Wuling Confero
Wuling Confero : 128,8 Juta rupiah
Wuling Confero SC : 150,9 Juta rupiah
Wuling Confero SL : 162,9 Juta rupiah
Harga diatas adalah OTR DKI Jakarta per 3 Agustus 2017, cukup murah ya bro? terutama yang varian terendahnya.. bikin ngiler
Kesimpulan
Diatas kertas mobil ini terlihat baik, akan tetapi mobil ini baru saja keluar dan belum ada yang mencobanya, paling tidak sampai artikel ini ditulis.
Bagi pembaca mobilku.org yang ingin membeli mobil ini paling tidak tunggulah sekitar 1-2 bulan setelah resmi diluncurkan, biasaya setelah 2 bulan diluncurkan sudah cukup banyak yang membeli dan banyak testimoni dari konsumen (pendapat setelah membeli).
Bagaimana suku cadangnya, servicenya, konsumsi bahan bakarnya, dll
Bahkan jika menunggu sampai 2 tahun kita bisa juga dapat informasi tentang daya tahan mobilnya (cepat rusak atau tidak), ada keluhan kerusakan atau tidak, dll.
Intinya meskipun pabrikan wuling adalah raksasa otomotif dari China, kita masih buta mengenai produk dari pabrikan ini. Berbeda dengan Toyota atau Suzuki atau Honda yang sudah lama di Indonesia dan produk yang dijualnya pasti tidak mengecewakan karena mempertaruhkan nama besar mereka dan bisnis jangka panjang mereka jika membuat produk jelek.
Oh iya yang terakhir jangan lupa test drive nantinya, pilih-pilih yang sesuai dengan hati agar membeli mobil menjadi menyenangkan dan tidak menyesal memilih Wuling Confero S

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini

--------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan bertanya jika memiliki kesulitan... Pendapat pembaca sangat dibutuhkan bagi pembaca lain untuk menjawab solusi :)
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebagai tempat diskusi .......(no link / no spam)

-------------------------------------------------------------------------------------------
Kami berusaha memberikan data seakurat mungkin, kami juga sadar bahwa situs ini jauh dari sempurna, kami juga manusia yang bisa salah. Dukungan kritik dan saran untuk membantu sangat kami butuhkan :) terima kasih...
-------------------------------------------------------------------------------------------

kunjungi kembali situs ini jika waktu anda senggang... :-)