Wuling Confero S, MPV 7 seater harga 130 Jutaan. Apa saja Fiturnya

Wuling Confero S adalah mobil berjenis Low MPV 7 penumpang dengan harga murah yakni 130 jutaan, Wuling Cefiro S dibuat oleh pabrikan otomotif asal negeri tirai bambu (China). Mobil MPV kelas bawah ini ternyata tak bisa dianggap enteng karena fitur-fitur yang dibenamkan cukup lengkap dan canggih...paling canggih di kelasnya.
wuling, confero, s, spesifikasi, fitur, desain, harga, mesin, mobil, mpv, baru, 130 juta
Menurut banyak praktisi otomotif wuling ini akan bersaing dengan Low MPV seperti Avanza karena memiliki karakter yang sama misalnya sama-sama berjenis Low MPV, memiliki 7 kursi penumpang, sama-sama dirakit di Indonesia sehingga harganya bisa bersaing.
Bahkan beberapa fiturnya Wuling Cenfiro S tidak dimiliki oleh mobil Low MPV lain yang lebih mahal, fitur-fitur unggulan yang disematkan pada mobil ini antara lain:
bagasi, interior, wuling, confero s, fitur, spesifikasi, mesin, tenaga, torsi, Hp, Nm, Rpm, airbags, isofix, head unit, dashboard
- Dual SRS Airbags
- Tire Pressure Monitoring Sistem: fitur memantau tekanan ban tanpa harus turun memeriksa ban (tekanan ban tampil di dashboard mobil)
- Rem memakai ABS: anti lock
- Isofix (tempat pengait kursi untuk anak)
- Charging port
- Head Unit 8 inch
Untuk sektor mesin Wuling Confero S memakai mesin 1500 cc, 4 silinder segaris 16 valve, memakai teknologi mesin DOHC dan D-VVT. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 107 Hp pada putaran mesin 5800 Rpm serta menghasilkan torsi 142 Nm pada putaran mesin 3800 sampai 4400 Rpm.
Melihat kemampuan mesin cukup baik data teknisnya, sebagai perbandingan Toyota Avanza 1500 cc tenaganya 108 Hp dan torsinya 135 Nm. Dari data ini mesin Wuling Confero S cukup bersaing dengan mobil-mobil Low MPV lain seperti Ertiga, Avanza, Mobilio, Livina, Luxio maupun Xenia.
Saran admin mobilku.org
Meskipun data yang tersaji secara kemampuan mesinnya cukup menjanjikan serta fiturnya cukup baik, akan tetapi bagaimanapun wuling adalah pemain baru yang belum teruji secara nyata. Nantinya pasar yang akan menguji bagaimana ketangguhan mesinnya, harga jual kembalinya, ketersediaan aprepartnya, keampuhan fitur-fiturnya, daya tahan mesinnya, dan lain-lain.
harga, wuling, confero, 130, juta, mpv, murah, china, buatan, fitur, eksterior, interior, tenaga, kemampuan, kelebihan, kekurangan
Ambil contoh mobil merk geely yang juga dari pabrikan asal china, meskipun data secara teknis dia bagus dan harganya lebih murah toh dia tidak bisa bersaing di pasar tanah air.
Sisi positifnya adalah mobil ini dijual dengan harga yang murah dan pabriknya ada di Indonesia, tetapi meskipun memiliki pabrik di Indonesia bisa saja dia bangkrut seperti Chevrolet Spin yang sempat membuat pabrik di Indonesia dan harus gulung tikar akhirnya memindah pabriknya ke Brazil.
wuling, confero, s, penjaulan, harga jual, purna, jual, testimoni, pendapat, pengguna, pembeli, sparepart, tanjakan, kecepatan, mesin, daya kuda
Nah saran kami tunggulah sampai beberapa bulan mobil ini dijual (jangan beli dulu), biasanya setelah 4-6 bulan mobil keluar maka sudah banyak testimoni dari pengguna apakah mobil tersebut enak dipakai, kuat menanjak, mesin bisa dipacu kencang, peminatnya banyak, sparepartnya mudah, dll.
Menurut admin mobilku.org sih Wuling Confero S ini bisa bersaing dengan Low MPV yang sudah ada

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini