Suzuki Jimny Baru sudah bisa Inden, Mobil diantar Oktober 2018

Kabar terbaru menyatakan bahwa Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) segera akan menjual Jimny baru pada Bulan Oktober 2017 ini, sejatinya New Suzuki Jimny ini sudah dipamerkan di GIIAS 2016 lalu dan tertunda keluarnya karena Suzuki Indonesia terlebih dahulu mengeluarkan Ignis.
Suzuki, Jimny, New, Baru, keluar, dijual, meluncur, spesifikasi, mesin, kelebihan
PT. SIS sebagai APM resmi Suzuki di Indonesia beberapa waktu lalu sudah menyatakan menjual Jimny dan sekarang sudah bisa melakukan Inden, jika Inden sekarang maka unitnya akan tiba bulan Oktober 2017 yang kita datangkan dari jepang secara utuh.
Speknya tidak dikurangi sama sekali, fitur andalan penggerak 4x4 akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang menyukai tantangan medan offroad, sedangkan mesinnya yang kecil 1300 cc juga menjadi daya tarik yang menjadikan Jimny mobil SUV tangguh namun irit BBM.
Untuk pertama kali Suzuki mengimpor Jimny dengan jumlah 88 unit, nantinya jika ada pemesanan maka akan didatangkan lagi, untuk harganya memang belum bisa dipastikan sekarang sebelum unitnya datang.
Akan tetapi konsumen sudah bisa memesan Jimny dengan tanda jadi 5 Juta Rupiah saja saat ini, untuk harganya perkiraan kami adalah antara 250 sampai 300 juta rupiah (tapi belum bisa dipastikan).
Saat artikel ini ditulis oleh admin mobilku.org kuota pemesanan Jimny sudah 50% terisi, padahal pengumuman penjualan jimny baru beberapa hari! hal ini terlihat bagaimana besarnya animo pecinta Jimny yang sudah menunggu lama kehadiran mobil idaman ini.
New Suzuki Jimny ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1300 cc, mampu mengeluarkan tenaga hingga 85 Hp, torsi yang dihasilkan 110 Nm. New Jimny ini bisa dikatakan mobil yang sangat baik untuk menaklukkan medan berat dan hemat dipakai di jalanan perkotaan, dia juga cukup baik untuk melewati jalan-jalan yang sempit di perkotaan.

Spesifikasi Suzuki Jimny Baru
Kapasitas Mesin: 1.300 cc
Bahan bakar: Bensin tanpa timbal RON 92 (Pertamax)
Kode mesin: M13A
Teknologi mesin: VVT
Jumlah silinder: 4 silinder dengan 16 katup
Suplai bahan bakar: Multipoint Injection
Tenaga: 85 Hp pada putaran mesin @ 6000 Rpm
Torsi: 110 Nm @ 4100 Rpm
Akselerasi 0 Kpj - 100 Kpj: 14 detik
Penggerak: 4 roda (AWD)
Transmisi: Manual 5 Speed dan otomatis 4 speed
Power Steering
Konsumsi bahan bakar: 1:14 jalan kombinasi
Jarak terendah dengan tanah: 190 mm
Panjang: 3545 mm
Lebar : 1600 mm
Tinggi: 1670 mm (tanpa roof rail)
jarak sumu roda : 2250 mm
Berat kosong: 1060 kg
Berat maksimal dengan + muatan: 1420 Kg
Radius putar minimum: 4,9 meter
Jumlah pintu: 3 (2 di depan dan 1 pintu di belakang)
Jumlah seat: 4 (hadap depan semua)
Kapasitas penumpang: 4 orang (ideal), 5 maksimal
Tangki bbm: 40 liter
Offroad, mobil, SUV, Jimny, baru, New, tangguh, irit, spesifikasi, kelebihan, mesin, tenaga, torsi, hp

Keunggulan New Suzuki Jimny ini antara lain:
1. Penggerak 4x4 : saat ini di Indonesia tidak ada mobil 4x34 harganya dibawah 300 juta, rata-rata harganya diatas 550 juta (Pajero Sport dakar, New Fortuner, dll). Jadi Jimny ini termasuk mobil berkualitas tetapi murah
2. Dibekali transfercase yang terkenal handal: Jimny meskipun torsinya hanya 110 Nm akan tetapi jika memakai transfercase maka bisa melipat menjadi 300 Nm an lebih, dan sangat handal di tanjakan yang mana mobil biasa tak mampu melakukannya
3. Komunitas/ Penggila Jimny yang besar: Jimny adalah mobil legenda dimana komunitas pecinta jimny tersebar di berbagai kota di Indonesia, banyak komunitas jimny ini selain memudahkan dalam perawatan juga tempat kita kumpul-kumpul sesama mobil Hoby
4. Secara mesin tangguh, dimensi yang kecil membuat dia ringan dan enak dipakai.

Nah Pecinta otomotif yang ingin Inden Jimny terbaru bisa langsung menghubungi dealer-dealer resmi Suzuki yang ada di kota masing-masing

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini

--------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan bertanya jika memiliki kesulitan... Pendapat pembaca sangat dibutuhkan bagi pembaca lain untuk menjawab solusi :)
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebagai tempat diskusi .......(no link / no spam)

-------------------------------------------------------------------------------------------
Kami berusaha memberikan data seakurat mungkin, kami juga sadar bahwa situs ini jauh dari sempurna, kami juga manusia yang bisa salah. Dukungan kritik dan saran untuk membantu sangat kami butuhkan :) terima kasih...
-------------------------------------------------------------------------------------------

kunjungi kembali situs ini jika waktu anda senggang... :-)