Low MPV Mitsubishi Baru dan Murah, sudah bisa Dipesan, Harga 175 jutaan

Mitsubishi akan mengeluarkan MPV sejuta umat "Mitsubishi XM Concept" pada Bulan Oktober 2017, mobil Low MPV ini akan langsung bersaing di segmen Avanza, Mobilio, Ertiga, Xenia dan bahkan bisa bersaing dengan Honda BR-V.
mitsubishi, low mpv, crossover, suv, murah, sejuta umat, 175 jutaan
Mobil yang rencananya akan dijual pada rentang harga 175 juta sampai 275 juta ini memakai mesin 1500 cc dan bertenaga 104 Hp. Sementara untuk kapasitas penumpangnya mampu mengangkut 7 orang dewasa, sedangkan dari desainnya mobil sejuta umat dari mitsubishi ini sangat futuristik/ modern dengan mengedepankan fungsinya sebagai MPV dengan ruangan yang nyaman, dan sebagai Crossover dengan ketinggian mobil yang cukup terutama untuk melewati jalanan tidak rata (offroad ringan).
x-m concept, diuji, dijual, murah, mpv, crossover, mitsubishi, mesin, eksterior, bagasi, ban, dimensi
Mobil yang saat ini diberi nama Mitsubishi X-M Concept ini memiliki konsep yang berbeda dengan Low MPV yang beredar saat ini dimana Mitsubishi X-M Concept pada dasarnya merupakan MPV dengan rasa SUV, jadi dia didaftarkan ke menperin dengan status mobil MPV akan tetapi dia juga memiliki kemampuan lebih dari sekerdar MPV biasa karena dia memiliki ketangguhan sebagai Crossover.
Oh iya mobil ini bakal memakai sistem penggerak roda depan yang banyak dipakai oleh MPV jaman sekarang, penggerak roda depan ini memiliki keunggulan di jalanan aspal lebih anteng dan cepat dalam berakselerasi sedangkan power juga tidak banyak terbuang pada gardan dibandingkan jika memakai penggerak depan.
Tak salah jika mitsubishi menyebutnya Crossover MPV.
Mitsubishi Low MPV sudah bisa dipesan
Pada pelaksanaan IIMS 2017 yang sekarang sedang berlangsung sampai tanggal 7 Mei 2017 ini, beberapa sales mengatakan bahwa mobil X-M Concept ini sudah bisa dipesan mulai sekarang. Nantinya produk yang akan dijual memiliki kemiripan mencapai 90 % dengan yang sedang dipajang di IIMS, ungkap salah satu sales di stand Mitsubishi.
Lalu berapa perkiraan harganya? sales tersebut bilang "paling murah 175 juta", lalu ada yang 200 juta, 225 juta, 250 juta sampai yang paling mahal 175 juta. Untuk varian termurah memakai transmisi manual sedangkan varian termahal memakai transmisi otomatis dan sudah dibenami sunroof, sementara fitur lainnya tidak disebutkan karena memang produk fisiknya belum ada.
Nah lantas apa persyaratannya? saat ini cukup dengan mengisi formulir dan fotocopy KTP saja! sehingga jika waktunya sudah mendekati peluncuran yang memesan bisa dihubungi, ungkap sales tersebut.
mitsubishi, xm concept, interior, kursi, dashboard, kabin, dalam, stir, audio, jok, penumpang, 7 seater, sejuta umat
Mitsubishi X-M Concept keluar akhir 2017
Sebelumnya mobilku.org telah mengulas bahwa mobil ini bakal dirakit di indonesia dan akan mulai dijual akhir tahun 2017, sedangkan mobil ini juga akan menjadi salah satu andalan Mitsubishi untuk menjualnya ke seluruh dunia (orientasi ekspor).
mitsubishi, crossover, mpv, murah, low, 175 juta, harga, diuji
Saat ini sebenarnya mobil XM Concept ini sudah diproduksi akan tetapi masih terbatas untuk uji, beberapa kali mobil ini terlihat jalan-jalan yang sempat dijepret pecinta otomotif tanah air.
Bagaimana bro, tertarik dengan desainnya yang modern? atau tertarik dengan harga yang ditawarkan yang lebih murah dari Avanza :-) hihihi siap-siap ya

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini