Situs Otomotif, mobil, mesin, eksterior, interior, akselerasi, kapasitas, spesifikasi, kecepatan, tenaga, konsumsi BBM, cc, modifikasi, terbaru, bekas, harga, fitur, dimensi, panjang, irit, kekurangan, kelebihan, bensin, solar, ban, suspensi, offroad, city car, hatchback, SUV, MPV, minibus, pick up, jip, sedan, 4x4, crossover, toyota, honda, suzuki, daihatsu, mitsubishi, bmw, chevrolet, mazda, isuzu, kia, nissan, ford, kijang, carry, avanza, jazz, freed, escudo, yariz, brio, panther, pajero

IIMS 2017 mulai 27 April - 7 Mei, Alamat di JI Expo Jakarta Pusat

Pelaksanaan IIMS 2017 sebentar lagi dihelat (2 minggu lagi) IIMS 2017 bakal digelar di Gedung Jakarta International Expo, Jakarta Pusat. Tercatat nantinya IIMS 2017 ini akan diikuti oleh 17 produsen mobil dan juga 11 produsen motor. Produsen mobil dan motor ini rata-rata dari Benua Eropa dan Asia, Eropa seperti BMW dan Mercedez Benz sementara dari Asia kebanyakan didominasi produsen mobil/ motor asal negeri sakura Jepang.
Berikut adalah produsen mobil/ motor yang menjadi peserta di IIMS 2017 ini:
Mobil:
Audi
BMW
Chevrolet
Datsun
Honda
Hyundai
KIA
Mazda
Mercedes
Mini
Mitsubishi
Nissan
Renault
Suzuki
Tata
Toyota
VW
Motor:
Aprillia
BMW
Motorrad
Kymco
Moto Guzzi
Piaggio
Royal Enfield
Suzuki
Vespa
Yamaha
Banyak mobil baru dipastikan bakal unjuk gigi di tahun ini mulai dari
* Suzuki Ertiga Diesel
* Suzuki Ignis
* Agya Ayla 1200 cc
* Mitsubishi Pajero Sport Dakar buatan Indo
* New Triton
* Tata Prima
* Mercedes New E Class
* Mercedes GLC Coupe
* Mercedes AMG C43
* Honda CR-V 2017
Alamat IIMS 2017 masih tetap di Gedung JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dan dilaksanakan mulai tanggal 27 April sampai 07 Mei 2017 atau sepanjang 11 hari.
Sampai saat ini persiapan menjelang IIMS sudah 100 persen atau tinggal pelaksanaannya saja, nantinya pengunjung selain bisa melihat pamera mobil-mobil baru juga akan disediakan berbagai hiburan agar tidak bosan.
Akan tetapi yang perlu dicatat bahwa untuk masuk ke pameran ini tidak gratis, alias pengunjung harus membeli tiket sebesar 40 Ribu Rupiah untuk hari biasa dan 60 Ribu Rupiah untuk hari libur (weekend).
Kita semua berharap dengan besarnya biaya masuk ini panitia juga memberikan pelayanan yang maksimal misalnya masalah parkir, konsumsi untuk pengunjung, tempat istirahat, hiburan, dan lain sebagainya...agar tidak sia-sia pengunjung membayar mahal.
Nah bagi konsumen yang kebetulan tinggal di daerah sekitar kemayoran yang memang sedang ingin mencari mobil bisa memanfaatkan momen ini karena biasanya di pameran seperti ini banyak bonus yang diberikan (persaingan antar peserta).
Keringanan ini bisa berupa penurunan harga secara langsung (diskon), kredit lebih lunak, varian limited, DP lebih ringan, dan lain sebagainya. Biasanya pada 1-2 hari menjelang akhir IIMS juga ada sesi test drive