Galeri Foto New Toyota Agya 1.2 L

Toyota New Agya 1.2 L baru saja keluar beberapa hari lalu, mobil LCGC keluaran terbaru 2017 ini menggunakan mesin bensin 4 silinder 1200 cc, mesin Agya baru ini mampu menghasilkan tenaga sampai 86 Hp dan torsi 108 Nm. Mobil yang tergolong City Car ini memiliki dimensi yang kompak sehingga cukup nyaman digunakan di perkotaan yang sering macet, jalanan sempit dan ruangan garasipun terbatas.
Exterior New Agya 1.2 l
Bagasi New Agya 1.2 l
Bemper, foglamp, headlamp, grill baru Agya 1200 cc
Interior New Agya 1.2 l
Mesin toyota agya 1200 cc
bagian belakang new agya 1.2 l
Panel AC New Toyota Agya 1.2 l 
Teknologi mesinnya juga sudah lumayan yakni Dual VVT-i dan DOHC, konsumsi BBM yang irit dan tenaga yang besar membuat mobil ini tidak bisa dianggap sebelah mata, terlebih New Agya didesain lebih segar dari Agya sebelumnya yang membuat mobil ini nampak lebih sporty.
Harga New Agya 1.2 juga masih cukup kompetetif dikisaran 134,6 juta sampai 151,9, meskipun lebih mahal dari Toyota Calya akan tetapi jika dibandingkan dengan merk lain yang seimbang misalnya Honda Brio Satya harganya masih bersaing.
Head unit double din agya 1200 cc ada di bawah lubang AC
desain lampu belakang new agya 1.2 l lebih segar
desain bumper belakang yang unik membuat mobil ini makin menarik
MID New Agya terbilang standar karena memang mobil LCGC
Tuas Transmisi New Toyota Agya 1.2
Pada versi tertinggi ada Audio Steering Switch Control
Velg New Agya 1.2
Toyota Agya berkapasitas penumpang 5 orang maksimal sedangkan ideal adalah 4 orang, serunya lagi pada new Agya 1.2 ini sudah terdapat seatbelt 3 titik pada semua kursinya jadi lebih aman. pada varian tertinggi juga sudah memakai SRS dual air bags dan rem ABS sehingga keselamatan berkendara menjadi lebih baik dari Agya sebelumnya. Oh iya bro saat mau beli jangan lupa test drive dulu ya, bandingkan juga dengan merk lain agar benar-benar mendapatkan mobil yang tepat

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini