Diskon Honda Mobilio dan Avanza tembus 20 Juta Rupiah

Beberapa waktu lalu admin mobilku.org coba mengunjungi salah satu dealer Honda di Malang dengan maksud menanyakan harga mobil terbaru, kebetulan saat itu sedang mencari Honda Brio akan tetapi kata mbak yang jadi sales Honda Brionya lagi Inden (barangnya belum datang dan harus ngasih tanda jadi dulu), wahh pikirku ntar aja deh kalau brionya datang.
Ada yang sedikit menarik karena sales menawarkan Honda Mobilio dengan alasan tidak inden (barangnya ready) dan ada diskon besar 20 juta rupiah sehingga harga honda brio ketemunya bisa sampai 174 an juta rupiah yang seharusnya sekitar 194 juta rupiah on the road Kota Malang.
Nah setelah coba di cek lewat internet ternyata memang Honda sedang mendiskon mobil Honda Mobilio ini, alasannya cukup sederhana karena untuk menghabiskan sisa stock tahun ini secepatnya sehingga tahun depan dealer bisa mengisi dengan Mobilio yang baru, meskipun menurut kami sih diskon adalah termasuk trik marketing dengan mengangkat dulu harganya lalu menurunkan kembali dengan diskon.
Honda Mobilio sendiri termasuk mobil MPV yang cukup tangguh dengan mesin 1500 cc bertenaga 120 HP akan tetapi dijual dengan harga paling bersaing dikelasnya (untuk ukuran mesin 1500 cc) yakni 180 juta rupiah on the road DKI jakarta, bahkan harga ini bersaing dengan mobil-mobil keluaran Suzuki (Ertiga) dan Toyota (Avanza) dimana untuk harga 180 juta rupiah belum dapet untuk membeli Avanza dengan mesin kecil 1300cc yang bertenaga 97 Ps sekalipun harga avanza 1300 cc adalah 184 juta rupiah), sementara harga Suzuki Ertiga termurah adalah 174 juta rupiah dengan mesin 1400 cc dan bertenaga 92 Ps.
Terlepas dari mesin ternyata faktor penentu nilai mobil tak hanya mesin, karena bisa jadi purna jual, jaringan service, kemudahan perawatan dan lain sebagainya menjadi pertimbangan tersendiri untuk membeli mobil.
Nah kabar menarik lain datang dari Toyota yang juga mendiskon mobilnya sekitar 20 jutaan (sama dengan mobilio), jadi tinggal dikurangin aja harganya misalnya harga di kota Surabaya Avanza adalah 197 Juta dikurangi 20 juta kira-kira adalah 177 juta. lebih jelasnya bisa cek di dealer kota masing-masing deh untuk mobil berkategori MPV murah ini

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini

--------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan bertanya jika memiliki kesulitan... Pendapat pembaca sangat dibutuhkan bagi pembaca lain untuk menjawab solusi :)
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebagai tempat diskusi .......(no link / no spam)

-------------------------------------------------------------------------------------------
Kami berusaha memberikan data seakurat mungkin, kami juga sadar bahwa situs ini jauh dari sempurna, kami juga manusia yang bisa salah. Dukungan kritik dan saran untuk membantu sangat kami butuhkan :) terima kasih...
-------------------------------------------------------------------------------------------

kunjungi kembali situs ini jika waktu anda senggang... :-)