Mobil 10 20 50 jutaan

www.mobilku.org - Kali ini mobilku memberikan info mobil-mobil bekas dengan harga 10 jutaan, 15 juta, 20 jutaan, 25 jutaan, 30 jutaan 50 jutaan. Mobil ini tidak didasarkan atas merk atau kondisi melainkan didasarkan atas harga pasaran 10 15 20 25 50 juta kemudian sedikit review tentang mobil-mobil ini.
Pembagian berdasarkan harga ini dibutuhkan oleh calon konsumen otomotif agar lebih bisa memilih mobil sesuai budget atau anggaran, berikut langsung
saja:
Harga Mobil 10 Jutaan sampai 20 Juta
Pecinta otomotif bisa menikmati mobil dengan harga 10 sampai 20 juta dengan bermacam-macam merk mulai dari sedan, mobil niaga, minibus dan lain-lain. kebanyakan mobil dengan harga 10 sampai 20 juta adalah mobil keluaran tahun 70 an akhir sampai 80 an akhir, meskipun ada beberapa mobil tahun 90 an yang dijual pada rentang harga ini, berikut adalah mobil-mobil dengan harga 10 - 20 juta:
* Mobil Sedan 10 - 20 juta
Toyota Corona tahun 1983 : harga 10 juta
Toyota Corolla tahun 1980 : harga 10 juta
Honda Accord tahun 1980 : harga 10 juta
Honda Civic tahun 1980 : harga 10 juta
Honda Civic Wonder tahun 1984 : harga 12 juta
Daihatsu Charade 1982 : harga 10 juta
Ford Lazer 1983 : harga 12 juta
Mitsubishi Lancer tahun 1985 : harga 10 juta
Mazda 323 tahun 1986 : harga 11 juta
Mitsubishi galant tahun 1986 : harga 11 juta
Nissan Sunny tahun 1992 : harga 11 juta
Mercedes tahun 1980 : harga 11 juta
Fiat tahun 1974 sampai 1979 : harga 12 juta
Ford Laser tahun 1987 : harga 11 juta
BMW 520i tahun 1987 : harga 13 juta
BMW 318i tahun 1986 : harga 15 juta
Mazda MR-90 tahun 1991 : harga 16 juta
Peugeot 405 Sti tahun 1994 : harga 19 juta
* Mobil Minibus dan Niaga 10 - 20 juta
Toyota Kijang Kotak tahun 1981 : harga 11 juta
Toyota Kijang Komando tahun 1983 : harga 13 juta
Toyota Kijang Pick Up tahun 1985 : harga 14 Juta
Toyota Kijang tahun 1985 : harga 16 juta
Daihatsu Hijet 1000 tahun 1984 : harga 10 juta
Daihatsu Zebra tahun 1990 Pick up : harga 10 juta
Daihatsu Zebra 1000 cc tahun 1989 : harga 10 juta
Daihatsu Zebra 1990 : harga 10 juta (kalo penjual butuh uang)
Daihatsu Zebra tahun 1990 : harga 12 juta
Mitsubishi Jetstar L200 tahun 1986 : harga 12 juta
Mitsubishi T120 Pick Up tahun 1977 (colt) : 14 juta
Mitsubishi Colt T120 tahun 1979 : harga 19 juta
Suzuki ST20 truntung tahun 1983 : harga 11 juta
Suzuki Carry tahun 1985 : harga 12 juta
Suzuki Carry tahun 1987 : 13 juta
Suzuki Carry tahun 1991 (bekas angkot) : harga 12 juta
Suzuki Carry 1.0 tahun 1991 : harga 17,5 juta
Daihatsu Zebra tahun 1993 : harga 15 juta
Daihatsu Zebra tahun 1994 : harga 18 juta
* Mobil SUV atau Jeep 10 - 20 juta
Chevrolet Trooper tahun 1986: harga 17 juta
Daihatsu Taft Kebo tahun 1978 : harga 18 juta
Suzuki Jimny Jangkrik 4x4 tahun 1981 : harga 18 juta
Suzuki Jimny Sierra SJ410 4x4 tahun 1984 : harga 20 juta
* Mobil Lain-lain 10 - 20 juta
VW Kodok tahun 1976 harga 20 juta
Jeep CJ 5 tahun 1955 harga 20 juta
Harga Mobil 20 jutaan sampai 30 juta
* untuk harga mobil di atas 20 juta sampai 50 juta akan kami sambung di beberapa hari kedepan

Catatan:
Harga di atas penulis dapatkan dari beberapa situs jual beli mobil bekas indonesia (tokobagus, berniaga dan otoasia), harga penulis ambil yang termurah karena agar pembeli tidak berpatokan pada harga yang tinggi, berikut adalah cara mencari harga mobil termurah

Kunjungi www.mobilku.org untuk mendapatkan info dan tips otomotif

Artikel Terkait Harga Mobil

24 comments:

  1. mana nih bos farhan? buat akun G+ dong, biar ane bisa nge tag?? :-) :-)

    ReplyDelete
  2. Hah serius tuh chevy trooper, taft kebo,, jimny sierra 4x4, harganya kisaran 10-20 juta? Kondisi mulus gak? Pengen nih. Soalnya di jakarta (Depok) sini aja harga jimny dah sampe 70 jutaan, apalagi hardtop, udh ada yg nyentuh 200 juta. Omong2 itu harga di mana? Malang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat di tocobacus bos farhan, coba sampean search mobil harga 10 sampai 20 juta. makanya ane buat dibuat artikelnya, tuh malah ada jeep CJ 5 solar tahun 55 yang gambar atas sendiri 20 juta.

      Delete
  3. Oh iya ya, hahaha.

    Pak Eko bisa tolong ulas tentang mercy Jeep G-class GE280 tahun 1988 gak? Kalau perlu sekalian yg generasi berikutnya (G300 tahun 90an, G class tahun 2000 sekarang)

    Pengen beli soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. insy ya Bos,, udah ane suruh orang buatin reviewnya belum jadi, besok ato lusa paling jadi :-)

      Delete
    2. sudah mas broo,,, sory hanya sekilas :-)

      Delete
  4. klo mu pesen gi mna om..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari sendiri om banyak, tuh di tocobacus sama berniaca :-) :-)

      Delete
  5. gan emang bener pasaran civic wonder segitu

    ReplyDelete
  6. aku mau cari mobil murah aku minta harga 30 ke bawahj ni no tlp ku 0060149123099

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo yang sedang jual mobil :-)

      lihat toko bagus juga banyak mas, semoga nemu yang murah ya

      Delete
  7. waw st20 trungtung harganya diatas hijet 1000 :D

    ReplyDelete
  8. Ane minat ama taft badak diesel kalo ada yg jual 20-25jt,posisi ane di lampung gan.

    ReplyDelete
  9. siip...buat keluarga...klo mudik biar bisa sambil tiduran

    ReplyDelete
  10. siip...buat mudik lebaran,biar bisa sambil tiduran,tapi uange belum ada,thank's za untuk informasi harganya...

    ReplyDelete
  11. Kisaran harga segitu tp pasti kondisi nya jg menyesuaikan dngn harga

    ReplyDelete
  12. Harga segitu pasti kondisinya jg menyesuaikan ya gan...

    ReplyDelete
  13. Kisaran harga segitu tp pasti kondisi nya jg menyesuaikan dngn harga

    ReplyDelete
  14. saya membutuh kan no hp pemilik mobil bekas daihatzu cab badak.saya tertarik ingin membelinya

    ReplyDelete
  15. ane ada buget 10jt an mau cari mobil lumayan irit kira2 dapat mobil apa ya? Klo ada yg mau juan lokasi cirebon hub.ane 085366111166

    ReplyDelete
  16. Suzuki Carry tahun 1991 (bekas angkot) : harga 12 juta
    Suzuki Carry 1.0 tahun 1991 : harga 17,5 juta

    2 carrynya sy berani di harga 6,5jt , jika tertarik monggo hub 082176362601 , ketemuan, cek, siap jalan, transaksi ;)
    thanks

    ReplyDelete

--------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan bertanya jika memiliki kesulitan... Pendapat pembaca sangat dibutuhkan bagi pembaca lain untuk menjawab solusi :)
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebagai tempat diskusi .......(no link / no spam)






-------------------------------------------------------------------------------------------
Kami berusaha memberikan data seakurat mungkin, kami juga sadar bahwa situs ini jauh dari sempurna, kami juga manusia yang bisa salah. Dukungan kritik dan saran untuk membantu sangat kami butuhkan :) terima kasih...
-------------------------------------------------------------------------------------------




kunjungi kembali situs ini jika waktu anda senggang... :-)