Toyota Rush G Luxury Tanpa ABS

www.mobilku.org - Cukup mengejutkan memang salah satu varian Toyota Rush hadir tanpa menggunakan rem ABS, varian rush yang dimaksud adalah Toyota Rush G Luxury atau Rush G Lux yang dikeluarkan tahun 2011. Salah satu alasan yang cukup masuk akal dari Down Grade Toyota Rush dengan menghilangkan ABS ini adalah untuk menjaga eksistensi rush dengan cara menurunkan harga, penurunan harga toyota rush kali ini sebesar 3 juta rupiah dari versi sebelum downgrade ini.

Meskipun varian Rush G lux mengalami downgrade pada sisi keselamatan/ safety akan tetapi pada sisi tampilan mobil ini lebih kompetitif dan lebih mewah daripada sebelumnya Rush versi G, perubahan bagian depan antara lain adanya lis chrome pada foglamp dan dibenamkannya corner sensor pada sebelah foglamp yang memberikan kesan mewah pada Toyota G Rush Lux.
Interior Rush G Luxury juga berbeda dengan varian Rush G tanpa "embel-embel Lux" dengan penambahan steering switch dan lis krom pada sisi AC, tanpa perubahan yang cukup berarti pada bagian mesin dan fitur mobil ini tetap memiliki handling yang ringan pada kemudi karena dilengkapi Electric Power Steering atau EPS dalam hal ini meskipun body mobil ini bongsor akan tetapi tidak berat dalam mengendalikannya berkat pembenaman EBS pada sistem kemudinya.
Untuk harga Toyota Rush G Luxury M/T lebih mahal 6 juta dari Rush G MT sedangkan Rush G Lux A/T lebih mahal 10 juta daripada Rush G AT (G Lux AT dilengkapi dual airbags). Dua macam transmisi Rush G Lux ini masih lebih murah dari tipe Rush S dimana harga terpaut sekitar 3 juta rupiah. Pada dealer toyota Auto2000 juga tersedia varian G Lux Dress yang lebih mahal 2,7 juta dengan tambahan konsol boks, foot step dan lis krom.
Kesimpulan dari Rush tanpa ABS adalah dengan pengurangan fitur brake minus ABS dari versi Toyota Rush S maka hadirlah versi Toyota Rush G Luxury yang lebih murah akan tetapi bagi anda yang sangat memperhatikan keselamatan akan terasa berat dengan penurunan kualitas safety ini, semua terserah anda mempertimbangkan awareness atau price.
Rival dari mobil SUV ini adalah:
* Nissan Juke lihat ulasan
* Daihatsu Terios ulasan
* Nissan X trail ulasan
* baca juga review lengkap All New Rush di sini

Baca informasi mobil lain pada www.mobilku.org

Toyota

No comments:

Post a Comment

Jangan ragu bertanya jika memiliki kesulitan,

Pendapat pembaca akan sangat dibutuhkan bagi pembaca lain, untuk menjawab solusi :-)

Kami berusaha memberikan data seakurat mungkin, kami juga sadar bahwa situs ini jauh dari sempurna, kritik dan saran untuk membantu sangat kami butuhkan... terima kasih :-)


Kunjungi kembali www.mobilKu.Org jika waktu anda senggang... :-)

Artikel boleh di copy siapapun dengan menyebutkan sumber artikel dari www.mobilku.org