Toyota Camry 2012 lebih Segar dan Sport

All New Camry, begitu sebutan toyota camry yang akan dikeluarkan pertengahan tahun 2012 ini. Sebelum secara resmi All New Camry 2012 ini dikeluarkan ke pasaran saat ini sedang dilakukan uji-uji mengenai tingkat keamanan mobil ini, sebut saja di Australia pada akhir Januari 2012 ini All New Camry telah mendapatkan score tertinggi dari badan penguji mobil pemerintah australia, yang disertai fitur tujuh air bag electronik Stability Control, Electronic Brakeforce Distribution, Anti-lock Brake System (ABS) dan sabuk pengaman pada semua kursi. 
Selain masih dalam uji kelayakan jalan, akan tetapi pada beberapa negara All New Camry telah dipamerkan pada berbagai expo motor show seperti di Jakarta pada 20 Januari 2012 lalu berbarengan dengan motorshow di New Delhi, China dan Malaysia.
All New Camry 2012 terlihat berbeda dengan varian sebelumnya di mana telah terjadi perubahan di bagian depan mobil, seperti bumper, grill dan lampu depan. All New Camry 2012 tampil dengan lebih banyak menanamkan image sporty serta segar. Fitur All New Camry 2012 antara lain power window, Dashboard yang dilengkapi dengan tilt steering roda, USB penghubung iPod dan MP3 player, Kursi pengemudi memiliki penyesuaian dan kursi belakang berfungsi split, jok memakai Kulit, sistem navigasi yang menggunakan fasilitas layar sentuh. Pada eksterior memiliki panjang yakni (4.825 mm), dengan sedikit lebar 5 mm (1.825 mm) serta lebih tinggi 10 mm (1.480 mm), artinya mobil ini akan memiliki tubuh yang sedikit lebih lebar dan tinggi.
Toyota All New Camry 2012 memiliki tipe mesin 2.5-liter dan 3.5-liter. Camry 2.5-liter, memiliki silinder 4 dapat menghasilkan 178 HP dan torsi sebesar 170 lb-ft. All New Camry menggunakan teknologi mesin VVT-i dan Acoustic Control Induction System. Untuk All New Camry bermesin 3.5 liter V6 memberikan tenaga 268 HP dengan torsi 248 lb-ft di 4700 RPM.
Pada fitur safety All New Camry 2012 memiliki fitur Vehicle Stability Kontrol (VSC), Traction Control (TRAC), Anti lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist yang mampu memberikan keamanan penuh pada semua pengendara dalam kecepatan tinggi.
Harga All New Camry 2012 ini akan dijual seharga 280 juta rupiah untuk varian paling murah, berikut jenis serta harga yang akan dikenakan pada produk ini:
Harga Camry L model starts at $22,715
Harga Toyota Camry LE is $23,260
Harga Camry SE is $23,760
Harga Camry XLE is priced from $25,485
Harga Toyota Camry Hybrid is $26,660 for the LE model and $28160 for the XLE
Untuk mengetahui silahkan dinanti keluarnya All New Camry 2012 pertengahan tahun ini :) 



Dibawah ini adalah ulasan rival / pesaing dari Camry antara lain:
* All New Facelift Vios (baca ulasan)
* Toyota New Altis (baca ulasan)
* Motsubishi Lancer Evolution (baca ulasan disini)
Jika Anda berminat pada mobil City Car, telah bermunculan City Car terbaru antara lain: 
1. Honda Brio (citycar terbaru dari honda, lihat ulasannya DISINI)
3. Mitsubishi Mirage (citycar Low End dari mitsubishi)
4. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla (citycar kembar dari toyota dan daihatsu)
6. All New Rio Hatchback (alternatifcity car KIA)

ulasan mobil lain-lain silahkan kunjungi www.mobilku.org

Toyota

No comments:

Post a Comment

Artikel boleh di copy siapapun dengan menyebutkan sumber artikel dari www.mobilku.org